PANTAI INDAH SAWARNA

PANTAI INDAH SAWARNA

Siapa bilang pantai yang indah hanya di Bali, tak perlu jauh-jauh, sebab Banten juga punya Pantai Sawarna. Liburan rame penuh warna datang saja ke Pantai Sawarna!
Awalnya, saya ragu ketika berniat berlibur ke Pantai Sawarna. Maklum saja berdasrkan informasi dari beberapa teman, pantai yang terletak di Bayah, Lebak, Banten ini memliki akses yang kurang bersahabat. Aspal di dekat jalannya banyak yang rusak dan sulit di lalui.

Akan tetapi setelah saya membuktikan sendiri, ternyata tidak cukup parah. semua yang dikatakan negatif oleh teman saya mengenai Pantai Sawarma hilang seketika. Ternyata pantai ini cukup eksotis dan memukau. Bahkan beberapa turis terlihat sedang berselancar menikmati ombak tinggi pantai ini. Kalau sudah begini, tak ada alasan lagi untuk tidak bersenang-senang di Pantai Sawarna.

Puas menikmai pemandangan pantai, di sekitar Sawarna juga terdapat objek wisata lainnya. sebut saja Pantai Tanjung Layar, Laguna Pari, Karang Teraje, Gua Lalay, Pulau Manuk dan masih banyak lagi, Nah jika anda ingin menikmati liburan yang penuh warna, datang saja ke Pantan Sawarna


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alam Bebas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger